DAFTAR LAGU YANG MENENANGKAN HATI

 DAFTAR LAGU YANG MENENANGKAN HATI


     

1. Lover - Taylor Swift

Lover adalah album studio ketujuh Taylor Swift yang dirilis pada 23 Agustus 2019 lalu. Album ini merupakan kelanjutan dari reputation yang dirilis 2017, sekaligus menjadi yang pertama setelah ia pindah label musik ke Republic Records.
Lagu “Lover” ini memiliki lirik yang sangat indah dan romantis yang bermakna kesetiaan terhadap seorang kekasih. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menjalin hubungan yang cukup lama dengan kekasihnya dan berharap mereka selalu bersama selamanya.

2. Membasuh - Hindia feat Rara Sekar

Dengan petikan gitar yang menenangkan, lagu "Membasuh" dari Hindia feat Rara Sekar ini dapat menyejukkan hati pendengarnya. Lewat lagu ini, pendengar diajarkan untuk melihat hal-hal sederhana dalam hidup yang selama ini ada di sekitarnya.
Seperti dalam videoklipnya, terdapat potongan rekaman keseharian orang-orang yang menunjukkan kebahagiaan versi mereka. Hasilnya pun beragam, mulai dari melihat matahari terbit, menantikan senja, menonton konser, berkumpul bersama teman, hingga bermain dengan hewan peliharaan.

3. Rehat - Kunto Aji

Hampir dari semua lagu di album Mantra-Mantra milik Kunto Aji sangat menenangkan hati dan pikiran yang dapat berpengaruh pada jiwa, salah satunya yaitu lagu "Rehat". Lagu ini mengajarkan pendengar untuk tetap tegar menjalani hidup dan juga sayang terhadap diri sendiri.
Selain itu, lagu "Rehat" tersebut memiliki frekuensi suara 396 Hz, yang menurut penelitian bisa mengeluarkan pikiran negatif. Dengan begitu, siapa pun yang mendengar lagu ini bisa merasa lebih baik, bersemangat, dan optimis.

Posting Komentar

0 Komentar