daftar lagu romantis

 

Indra Lesmana feat Nania – Sedalam Cintamu

Melalui album musik pertamanya yang bertajuk Perak, Indra Lesmana merilis lagu berjudul Sedalam Cintamu pada tahun 2005 sebagai singel utama. Lagu tersebut dirilis oleh Sony Music Indonesia, Indra Lesmana, dengan vokal dari penyanyi Nania.

Dalam lirik lagu Sedalam Cintamu ini menceritakan kisah seseorang yang merasa sangat mencintai pasangannya. Dia bahkan merasakan bau badan kekasihnya mengguncangnya dan membuat jantungnya berdetak kencang.

Andmesh – Cinta Luar Biasa

Lagu ini dinyanyikan oleh Andmesh dan mampu lebih mengharumkan namanya di industri musik nasional. Bicara tentang pria yang bisa jatuh cinta dengan wanita.

Dia tidak bisa menjanjikan kehidupan yang sempurna dengan kekayaan yang kaya, tetapi dia selalu mencintai pasangannya dengan baik.

Lagu ini dluncurkan pada tahun 2018 dan sangat populer terutama di kalangan anak muda. Mereka meng-cover lagu ini dan menguploadnya ke YouTube.

Lagu ini beberapa kali melampaui chart musik mingguan. Selain memiliki lirik yang sudah manis, suara Andmesh juga mampu membuat pendengarnya jatuh hati.

Glenn Fredly – Romansa Ke Masa Depan

Lagu Glen Fredly di album Romansa Ke Masa Depan ingin mengajak para penggemar untuk masuk ke dalam cerita yang memiliki makna berbeda. Ia berusaha untuk menyampaikan kenangan hidup bersama  dalam proses pembentukan karakter, pesona, dan harapan baik.

Jadi, lagu ini tidak selalu membicarakan tentang cinta saja,tetapi juga untuk keluarga, orang yang kita cintai, dan orang lain.

Pesan mengharukan dari  lagu ini adalah bahwa hidup bukan hanya kisah masa kini, tetapi juga kisah tentang lingkungan yang terlihat. Terlepas dari pentingnya bergerak dalam pembuatan album ini, lirik lagu Glen Fredly “Romansa Ke Masa Depan” Depan penuh akan makna.

tombol beli buku

Brisia Jodie Feat Arsy Widiyanto – Dengan Caraku

Menyusul kesuksesan dua single sebelumnya, penyanyi Brisia Jodie  merilis single baru berjudul “Kisahku“. Single ini masih dirilis di bawah bendera label rekaman Universal Music Indonesia. Dalam single ini, Brisia Jodie masih mengusung lagu bertema cinta layaknya pop ballad sedih. Karakter  Brisia Jodie yang bersuara lembut menjadi senjata utama dalam penyajian lagu “Kisahku”.


Lagu romantis ini bercerita tentang kehidupan romantis di sekolah di mana kedua pasangan sering cemburu pada teman-temannya.

Namun tetap saja, baik pria maupun wanita tidak ingin mengakhiri hubungan mereka dan mencintai pasangannya dengan cara mereka sendiri.

Alexa – Dewi

Lirik lagu Dewi ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki ikatan dengan pasangannya. Dia menanam hatinya di hati kekasihnya, dan dia tidak mencabutnya sampai akhir hayatnya.

Dia melakukan semua ini agar pikirannya tumbuh dan berkembang dalam hubungan mereka dari waktu ke waktu. Jadi, selama bumi berputar dan beristirahat, dia tetaplah milik kekasihnya.

Rindu Sendiri – Iqbaal Ramadhan 

Salah satu lagu yang menjadi soundtrack film fenomenal karena dinilai sangat romantis, Dilan 1990. Lagu yang dibawakan oleh Iqbaal eks CJR ini memiliki kemampuan merangsang pendengar secara maksimal.

Dalam lirik ini, menjelaskan bahwa wanita tidak perlu khawatir karena pria akan selalu merindukannya meskipun wanita itu tidak mengetahuinya. Seorang pria diabaikan oleh wanita tetapi berkat ketekunannya akhirnya dia mendapatkan cinta dari pujaan hatinya.

Posting Komentar

0 Komentar